Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
MOHON MAAF KEPADA SEMUA PENGUNJUNG BLOG INI BELUM SEMPURNA, KARENA MASIH DALAM TAHAP PENGERJAAN, BARU DIBUAT MEI 2011 OLEH STAF MEDIA CENTER BAGIAN HUMAS SETDA TANJUNG JABUNG BARAT

Rabu, 01 Juni 2011

Pemkab Tanjab Barat Gelar Bintek


KUALATUNGKAL -27 mei 2011. Pemkab Tanjab Barat menggelar kegiatan Bintek untuk para pengurus partai. Terkait penggunaan anggaran dan pelaporan anggaran, khususnya bantuan Pemkab Tanjab Barat. Kegiatan menghadirkan narasumber dari Provinsi Jambi dan perwakilan KPU Kabupaten Tanjab Barat yang dilaksanakan satu hari di gedung PKK Tanjab Barat, kemarin.

Dihadiri sebagian besar partai yang diundang.‘’Kegiatan ini bertujuan untuk membantu pengelolaan keuangan partai khususnya  untuk penyeragaman laporan keuangan bantuan dari pemerintah Tanjab Barat,” terang Adi Andika SH, Kakan Kesbangpolinmas yang melaksanakan kegiatan, kemarin.

Setiap tahunnya partai yang ada di kabupaten Tanjabar mendapatkan bantuan yang selama ini pelaporan yang diajukan partai dilakukan bermacam model. Untuk menyeragamkan dibuatlah kegiatan ini.

Diharapkan selain seragam juga membantu pihak Pemkab untuk mempermudah pembukuan keuangan di Kesbangpolinmas. Tahun ini bantuan belum di serahkan. ‘’Dengan kegiatan ini diharapkan tahun ini  bisa sekaligus diterapkan,’’ tuturnya. (jok)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design