Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
MOHON MAAF KEPADA SEMUA PENGUNJUNG BLOG INI BELUM SEMPURNA, KARENA MASIH DALAM TAHAP PENGERJAAN, BARU DIBUAT MEI 2011 OLEH STAF MEDIA CENTER BAGIAN HUMAS SETDA TANJUNG JABUNG BARAT

Jumat, 23 September 2011

BUPATI LANTIK PENGURUS TP PKK TANJAB BARAT

Pengurus PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2011-2016 secara resmi dilantik oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Usman Ermulan MM, pada hari kamis 3 Maret 2011. Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjab Barat, acara dihadiri oleh segenap unsur Muspida, SKPD, para camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Usman Ermulan meminta pengurus PKK Tanjabbar yang baru dilantik untuk bekerja secara maksimal dan membantu kesejahteraan masyarakat dengan cara turun langsung ke setiap kecamatan, dan desa-desa.

Bupati juga mengatakan sangat setuju jika semua perangkat Pemerintah Daerah terlibat dan membantu kegiatan TP PKK. “Dengan demikian akan tercipta sinergi yang baik dan berkualitas. Kita boleh berharap, cita-cita PKK secara Nasional itu terwujud dengan baik dan berguna tidak terkecuali di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan”, ungkapnya. Bupati juga mengingatkan fungsi penting PKK sebagai mitra pemerintah, khususnya untuk membantu keluarga yang lebih baik secara ekonomi dan kesehatan.

Kepada pengurus yang baru dilantik Bupati memberi pesan untuk sesegera mungkin mengambil langkah-langkah terencana, diantaranya wujudkan rasa tenang, teduh dan damai, mengkaji secara seksama masalah-masalah kehidupan keluarga terutama keluarga pra KS dan KS I yang berpedoman pada 10 program PKK, hidupkan dan tingkatkan koordinasi kemitraan antara tim penggerak PKK dengan dinas instansi pemerintah, DPRD, LSM dan lembaga swasta agar memperoleh dukungan dan hasil yang optimal.
Sementara Ketua TP PKK Ir Hj Esrita Usman Ermulan MSi mengatakan sebagai sebuah gerakan yang diakui manfaatnya, PKK diharapkan mampu menyejahterakan keluarga. PKK juga bertujuan menciptakan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta menpunyai kesadaran hukum dan lingkungan. “Dengan sudah dilantiknya pengurus PKK Tanjab Barat yang baru, saya minta agar kita bisa bekerjasama demi kemajuan PKK di Kabupaten Tanjab Barat” ucapnya.(EF)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design