Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
MOHON MAAF KEPADA SEMUA PENGUNJUNG BLOG INI BELUM SEMPURNA, KARENA MASIH DALAM TAHAP PENGERJAAN, BARU DIBUAT MEI 2011 OLEH STAF MEDIA CENTER BAGIAN HUMAS SETDA TANJUNG JABUNG BARAT

Senin, 03 Oktober 2011

BUPATI USMAN ERMULAN LEPAS 305 CALON JAMA’AH HAJI

Kuala Tungkal - Keberangkatan 305 Calon Jama’ah Haji tahun 2011 dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat secara resmi dilepas oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Usman Ermulan, MM pada hari Minggu, 2 September 2011. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat acara pelepasan yang dihadiri segenap unsur muspida, kepala SKPD, calon jamaah haji beserta keluarga dan para undangan lainnya berjalan khidmat dan lancar.

Kepada para calon jam’ah haji, dalam sambutannya Bupati menyampaikan pesan bahwa perjalanan ibadah haji ini adalah perjalanan yang berat yang menuntut fisik yang prima, untuk itu diharapkan kepada CJH untuk menyiapkan tenaga sebaik-baiknya untuk melaksanakan rangkaian ibadah sejak 9 sampai 13 Zulhijjah, yaitu sejak Wukuf di Arafah sampai berakhirnya Hari Tashriq. Selain itu juga dituntut kesabaran selama melaksanakan ibadah disana, dan mempelajari manasik sebaik-baiknya.

Berdasarkan informasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjung Jabung Barat Drs HM Idrus M.Pdi, jumlah calon jamah haji asal Kabupaten Tanjung Jabung yang akan berangkat ke tanah suci pada awalnya berjumlah 308 orang. Namun tiga diantaranya batal berangkat dikarenakan dua CJH mengalami sakit dan satu CJH meninggal dunia pada awal September lalu.

Sebanyak 305 CJH itu diberangkatkan dari Pelabuhan Marina Kuala Tungkal pada hari ini (3 Oktober 2011), dan diinapkan satu malam di Asrama Haji Batam sebelum diterbangkan ke Madinah pada 4 Oktober 2011. Dan diperkiraan CJH tersebut akan kembali ke Kuala Tungkal pada 15 November 2011. (Eka)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design