Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
MOHON MAAF KEPADA SEMUA PENGUNJUNG BLOG INI BELUM SEMPURNA, KARENA MASIH DALAM TAHAP PENGERJAAN, BARU DIBUAT MEI 2011 OLEH STAF MEDIA CENTER BAGIAN HUMAS SETDA TANJUNG JABUNG BARAT

Minggu, 15 Mei 2011

Tebing Tinggi Kebagian 3 Mesin Genset

TEBING TINGGI - Janji Usman Ermulan yang akan menyediakan mesin genset bagi desa yang belum dialiri listrik akan segera terealisasi. Hal ini terlihat dari program kegiatan tahun 2011 di Kecamatan Tebing Tinggi mendapatkan 3 mesin genset untuk 3 Desa yang ada di Kecamatan ini. Hal ini diungkapkan oleh Camat Tebing Tinggi, Anwar SIP, kemarin (7/4).

Berdasarkan data program tahun 2011 yang telah disetujui Bupati, Kecamatan Tebing Tinggi mendapatkan jatah 3 mesin Genset. Hal ini sesuai dengan janji Usman Ermulan pada saat kampanye, bahwa tidak ada lagi desa yang tidak memiliki listrik. “Ya, tahun ini kita mendapatkan 3 mesin genset untuk 3 desa yang ada di Tebing Tinggi,” ujar Camat Tebing Tinggi, Anwar saat ditemui di ruang kerjanya kemarin.

Dikatakannya, program pembagian mesin genset untuk setiap desa yang ada di Tanjab Barat memang menjadi program kerja Bupati dan Wakil Bupati. Pihaknya hanya sebagai pelaksana di lapangan. “Program ini sudah menjadi kebijakan Bupati,” katanya lagi.

Ditambahkannya, pihaknya sejauh ini belum mengetahui secara pasti desa mana yang akan mendapatkan jatah mesin genset tersebut. Pihaknya masih harus menunggu instruksi dari kabupaten. “Sejauh ini kita belum tahu desa mana yang akan mendapatkan mesin genset tersebut, kita masih menunggu petunjuk dari Bupati,” tambahnya.

Untuk diketahui, di Kecamatan Tebing Tinggi terdapat 5 desa dan 1 Kelurahan. Artinya tidak semua desa yang ada di Tebing Tinggi akan mendapatkan mesin genset. Menanggapi hal tersebut, Camat Tebing Tinggi mengatakan program ini tidak hanya untuk tahun ini saja. Namun tahun yang datang juga masih bisa diperjuangkan. “Kita usahakan untuk program selanjutnya kita tambah untuk desa lainnya,” pungkasnya. *** Seumber Jambi Independent

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design